About Me

Lahir di Bekasi, 9 Februari. Sebagian besar hidup gw, gw lewatin di kota ini. Dari mulai TK, SD sampe SMA.

Taman Kanak-kanak gw ga banyak yang gw inget, kecuali waktu gw pulang bareng sodara kembar gw dan nemu bangkai tikus, yang dulu gw berdua sepakat kalo itu Kangguru. Atau waktu gw berdua bawa ban bekas ke rumah. Oiya, dulu jg gw dan kembaran gw pernah beli Cat semprot, trus nyoret-nyoret dinding belakang TK gw, tapi ga lama langsung ketauan guru gw dan di omelin.

Sekolah Dasar gw letak nya deket rumah, jadi biasa nya gw jalan kaki, lagi-lagi bareng saudara kembar gw. Kadang bertiga sama anak tetangga gw. Dan itu berlanjut sampe SMP, tiap pagi gw berangkat bertiga, mampir beli rokok di warung yang ga jauh dari rumah. Setelah jam sekolah, kalo ga ada jadwal latihan band, gw biasa nya mampir ke warung kopi di deket sekolah gw, ngerokok beberapa batang, trus pulang.

Sampe saat gw kuliah, gw harus ninggalin kota kelahiran dan keluarga gw karna gw daftar dan lulus Ujian Saringan Masuk di salah satu Universtitas swasta di Bandung. Jujur aja, dulu gw hobi banget main musik, dan Bandung jadi salah satu tujuan gw karna yang gw tau, disana banyak band band bagus.

Manusia berencana, Tuhan yang nentuin. Setelah bertahun-tahun gw kuliah di Bandung, gw malah makin jauh dari main musik, kalo dulu gw sempet bikin musik pake komputer, sekarang gw sibuk teriak “anjrit, Straight Flush gw..”

Masa kuliah gw bener-bener jauh beda sama waktu gw SMA, kalo di sekolah dulu gw bisa di bilang bintang sekolah, di kampus gw ga lebih dari orang Asing. Hampir 4 tahun gw kuliah, gw cuma punya lima orang temen kampus, Oki, Rahman, Gesa, Fanya dan Sari. Di kampus gw rata-rata orang seberang, dan gw ga ngerasa cocok aja sama obrolan mereka, jadi gw rada selektif cari temen kampus. Gw juga jarang nangkring dan bertahan lama-lama di kampus, gw dateng telat, dan langsung pulang waktu kuliah udah beres.

Dan inilah gw.. Berbekal modal ikut-ikutan kembaran gw yang udah duluan punya Blog, semoga aja ini bisa jadi pengalih perhatian gw dari FB yang bikin gw lemes setelah kena Hack. Andai nulis bisa dijual, gw pasti lebih rajin deh nulisnya.. (*haha..)

5 thoughts on “About Me

  1. Ajie Wijaya says:

    ‘Eh, kita nemu Kanguru… bawa pulang aja!’
    berjalan pulang sambil nenteng-nenteng bangkai, 3 meter kemudian…
    ‘Heh bocah! itu bangkai tikus mau dibawa kemanaaa?? BUANG BUANG!!’

  2. rishela says:

    Bisa dijual loh…….

    Kambing jantannya Radith yang ampe jd film.. kan berawal dari blog.. *hehe…

    ‘Raditya dikenali publik setelah buku pertamanya Kambingjantan (Gagasmedia, 2005) terbit di pasaran. Buku tersebut adalah hasil adaptasi dari blognya yang dulu beralamat di http://www.kambingjantan.com. Dengan gaya menulis komedi yang lepas pakem, dan apa adanya, Kambingjantan sukses menjadi bestseller.’ ( sumber: http://radityadika.com/siapa_sih_radit/ )

    sy jg udah mulai hobi nge-blog dibanding fb-an n poker-an nii..

    keep writing Jack….

  3. bisa dijual kok jak…
    mungkin lo hanya kurang promosi tuh.
    coba lo promosi nya gini, “tulisan ini dijual, bonus: yang punya blog”, mungkin ada yg berminat.
    hihiπŸ˜›

  4. dimas4ryo says:

    jual content blog ??? hahaha.. kmana aja lo jack.. coba deh tanya Tuhan siapa Cosa Arianda (or sumtin like dat lah…) jawara blogger indo tuh…, kerjanya ongkang2 kaki nulis blog, duit ngalir… gw malah heran, kok lo baru bikin skg ??? ternyata…. anak musik to… hahaha… ga pernah mengira :p, kirain kek gw… anak warnet blangsak…πŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s