The 1st Anniversary

Satu tahun?

Kedengerannya emang selalu lama. Karena yang kebayang, ada 365 hari di dalamnya.

Dan buat gua yang enggak terlalu hobi sama tidur, alias lebih sering begadang, menjalani kehidupan selama satu tahun dengan semua cerita dan drama di dalamnya bisa jadi berasa lebih panjang dibanding orang-orang lain pada umumnya.

Jangankan satu tahun, setiap gua ngerasa lapar di tengah malam tapi enggak ada lagi yang bisa dimakan selain bungkus rokok sama botol kecap, gua selalu enggak sabaran. Mesti nunggu tetangga yang jual nasi uduk setiap jam 5 pagi yang notabene, cuma beberapa jam lagi aja gua engga betah.

Apalagi setahun..

Tapi ternyata semua berubah semenjak ada dia. (*buang muka, menatap kosong keluar jendela..)

DSC_0134

Sadar enggak sadar, ternyata genap setahun sudah gua punya pacar. Iya, hari ini. Mungkin ada benernya juga kalo orang dulu pernah bilang, bahwa waktu tidak hanya berjalan, tapi terbang begitu cepat, bagi mereka yang bercinta. (yailah, bercinta segala).

Karena emang rasanya baru kemarin, gua curi-curi waktu setiap pacarnya enggak jemput. Gua juga masih inget banget ketika pertama gua main ke rumahnya (pas enggak ada siapa-siapa -sst! anggap kalian enggak pernah baca!). Enggak berasa, udah setahun aja umur hubungannya.

Happy 1st Anniversary.

Aku bersyukur buat semuanya.

Buat semua yang engga mau aku tulis di sini karena bakalan banyak yang baca. Biar mereka tebak sendiri aja.

Terima kasih karena kamu masih setia nunggu.

Satu tahun lagi ya. :p

Aku sayang kamu!

JKMLN

One thought on “The 1st Anniversary

Leave a Reply

