The Celebrities

Hari ini toko kami tutup lebih cepat.

Bukan gara-gara udah kebanyakan duit.

Tapi karena udah kebanyakan lemak.

 

Awalnya bisa dibilang gua cuma ikut-ikutan aja. Karena sifat gua yang engga suka ditinggal sendirian dan lebih suka nebengin acara orang, akhirnya gua mau buat ikutan fitness bareng temen-temen toko.

Bayangan gua, kalo fitness artinya bakalan ngeluarin banyakan tenaga. Dan itu merupakan satu dari sekian banyak hal yang paling males gua kerjain. Selama ini gua ngerasa nyaman hidup bermalas-malasan sambil maen komputer dan minum kopi. Rajin berolah-raga demi ngebentuk badan sendiri tuh engga pernah kepikiran sama sekali.

IMG-20131025-WA000

Hari ini, hari keempat dari lima hari pertama gua ikutan ngegym.

Hasilnya?

Tangan kanan gua engga bisa dilurusin.

Untungnya, yang kayak begini bukan gua doang yang ngalamin. Erik sama Bayu pun bernasib sama. Dan akhirnya ada cara becanda yang beneran lebih nyakitin lain buat dikerjain selain ngobrolin soal tinggi badan.

Secara keseluruhan sih sebenernya ini bagus. Tanpa ada maksud buat jorok, mungkin ini yang dibilang cape-nikmat. Begitu selesai latihan, gua langsung pulang trus enggak lama langsung ketiduran. Dan itu enak banget.Β Kalo tidurnya aja udah enak, bangunnya pun bakalan enak, bahkan ngapa-ngapain pun terasa enak. Kecuali kalo lagi kebagian apes engga ditinggalin duit sama nyokap. Badan pegel, mood jelek.

Dan itu bisa seharian..

Leave a Reply

