I Need a Life..

 

Entah udah berapa lama semenjak terakhir kali gua ngepost di blog ini. Gak ada cerita seru, gak ada acara jalan-jalan. Kalopun sekarang akhirnya gua memutuskan buat mulai posting lagi, karna gua ngerasa terlalu jauh dari peradaban.

Setiap hari cuma ketemu pacar sama komputer, gak ada acara nongkrong atau jalan-jalan. Ada sih, tapi jalan-jalan gua sekarang lebih sering main ke kandang. Kebetulan temen gua yang anak peternakan lagi penilitian, dan hewan yang dia teliti itu bebek. Hewan yang sama kayak yang bokap sama kakak ipar gua punya di Cianjur. Jadi gua pikir, kalo gua ikut main ke kandang, sedikit banyak mungkin bakal nyangkut deh tuh ilmu soal budi daya bebek.

Beberapa kejadian belakangan ini berhasil mengubah rutinitas gua setiap hari dan mulai enggak punya waktu buat bersosialisasi. Gua pengangguran, meskipun sampe sekarang gua belum juga lulus, gua bisa bilang begitu karena gua emang dalam masa cuti kuliah. Dengan alasan sepele, telat bayaran.
Seharusnya gua bohongin aja itu rektor, biar dia ngasih gua izin buat bayaran meskipun sebenernya waktunya udah telat. Lucunya, gua pikir kalo gua cerita jujur apa adanya tanpa dilebih-lebihkan atau bahkan dikurangi, dia bakal iba dan berbaik hati. Ternyata, untuk kali ini jadi orang baik itu enggak menguntungkan. Gua yang enggak pernah menemukan kesulitan buat bohong sama siapa aja, harusnya ga usah berubah pikiran dam belaga jadi orang baik segala. Ah, kepanjangan ceritanya..

Dan dalam beberapa hari lagi, gua bakal balik ke rumah. Menghabiskan setengah tahun di rumah. Sebenernya gua udah coba buat cari kegiatan biar bisa ngasih alesan buat tetep diem di kostan. Ternyata emang gak ada yang bisa gua lakuin di sini. Ajakan terakhir datang dari temen kostan, ngajak gua buat gabung MLM. Sama sekali enggak seru dan gua enggak pernah tertarik. Jadi daripada gua cuma tidur-tiduran di kostan, mendingan gua tidur-tiduran di rumah.

Biaya hidupnya lebih murah..

 

 

 

 

Leave a Reply

