The Joker

 

Sekarang gua ngerti sama orang-orang yang ngotot banget nyuruh gua buat mandi, karena elu gak akan tau bakal ketemu siapa nanti.

Seharian kemarin gua menghabiskan waktu buat bantuin lebih tepatnya nemenin dah sekadar nonton dia kontrol bebek penelitiannya. Anak Peternakan emang begitu, boleh aja mereka dateng ke kampus rapi dan wangi, tapi begitu udah berhubungan sama skripsi dan penelitian, maennya ke kandang lagi. Dari mulai ayam, kelinci, kambing, domba, sapi sampe babi. Mungkin ini juga yang menyebabkan beberapa dari mereka tumbuh dan berkembang layaknya binatang ternak. Dari mulai enggak tau diri, lebih suka ngomong di belakang, dan hal-hal lain yang kebanyakan dari orang normal enggak akan suka. Yaudah ya, segitu aja.. Gua enggak mau jadi ngegosip.

Singkatnya, setelah urusan soal kandang dan bebek selesai, gua diajak ke rumah temennya si temen gua. Karena temennya si temen gua belum dateng, bokapnya yang ngerasa enggak enak, atau mungkin tepatnya enggak tenang ninggalin rumahnya yang dalam keadaan kosong sementara gua dan temen gua yang mirip bandar narkoba masih ada di sana.

Akhirnya kita ngobrol, soal rencana temen gua yang mau ngebangun peternakan kandang buat orang yang kebetulan adalah kakaknya si bokap temennya temen gua (ribet bacanya!).

And the quote of the day is..

Meskipun sama saudara, kalo soal bisnis, kita harus saklek. Cantumin aja berapa gaji yang kamu minta. Karena ilmu itu mahal, harus dibayar. Jangan kasih semua ilmunya. Biar nanti gak akan ada kemungkinan kita ditendang..

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s