Home Sweet Home

Home interprets heaven. Home is heaven for beginners.

Sekarang gua ngerti kenapa gua engga banyak mengeluh dan kepikiran buat ngetwit setiap kali gua ada di kostan. Mungkin karena selama ini kostan yang gua tempatin berasa kelewat nyaman –atau mungkin datar dan membosankan-.

Kalo di rumah, cuacanya aja udah bisa bikin gua telanjang dada seharian. Belum lagi temen-temen tidur yang lebih suka terbang-terbangan dan nyedot darah dibanding pelukan. Kalo di Bandung, udaranya dingin.Β  Emang sih seringnya bikin gua masuk angin, tapi kebetulan gua engga sendirian. Jadi udara dingin buka alasan buat bilang gua engga betah ada di kostan.

Tapi di mana pun gua berada, tempat terbaik yang paling enak buat ditinggalin tetep aja di rumah. Meskipun panas, banyak nyamuk dan kamar gua selalu berantakan, tapi di rumah, gua enggak pernah kekurangan kasih sayang.

Ga heran kalo mereka bilang “Home Sweet Home“.

*ngambil gitar dan nyanyiin lagu keluarga cemara*

 

 

 

Leave a Reply

