Monkey See, Monkey Do.

Aku enggak berusaha untuk membuat hubungan ini terasa lebih aneh lagi.

Aku cuma berusaha supaya kita enggak perlu lagi mengalami masa-masa kaya begini.

Iya, aku tau. Aku emang bukan orang yang bisa terus-terusan bikin kamu seneng. Tapi bukan berarti kamu harus selalu ngeduluin semua ego kamu, tanpa pernah sekalipun mikirin perasaan aku.

It takes two to tango.

Kalo emang semua tata-cara-membalikan-jawaban yang kamu sering lakuin belakangan ini hasil nyontek dari aku, kenapa kamu engga coba buat nyontek kelakuan aku ketika aku udah mulai ngalah dan melunak sama kamu.

Leave a Reply

