Life is a Beach

Kenapa mesti pantai?

Entahlah..

Yang pasti, kalo gua mesti menghabiskan liburan di kota yang biasanya cuma macet dimana-mana, bakalan terkesan terlalu biasa.

Mungkin alesan lainnya karena gua engga bisa berenang. Siapa yang tau, kali aja kalo gua sering menghabiskan liburan dengan pergi ke pantai, suatu saat nanti gua bakalan bisa berenang. Sayangnya, tiap kali pergi, gua terlalu sibuk pegang kamera buat mengabadikan gambar temen-temen gua, jadi gua engga punya banyak waktu buat belajar berenang.

Hari Pertama

Tujuan pertama dari edisi liburan kali ini, adalah pantai Pangandaran. Tempat ini dipilih karena di pantai ini, gua bisa liat sunrise (yang ternyata ketutupan awan)

Sunrise di Pantai Pangandaran

Setelah itu, gua melanjutkan perjalanan ke Batu Karas. Karna tujuan utama liburan kali ini adalah Pantai Batu Karas. Gua pribadi lebih suka pantai ini, karena lebih sepi. Engga serame Pangandaran. Meskipun enggak luas, berpasir putih atau panjang kaya Pangandaran, tapi rasa-rasanya tempat ini paling cocok buat mereka yang emang bener-bener mau refreshing dengan tenang.

Pantai Batu Karas

Kebetulan, waktu gua dateng kesana kemarin, ternyata tarif penginapannya udah jauh (maksud gua JAUUUUUUUH)Β lebih mahal dari terakhir gua dateng dulu. Bisa dimaklumin sih, terakhir gua dateng ke tempat ini sekitar empat atau lima tahun lalu. Akhirnya, gua dan temen-temen memutuskan buat menghabiskan hari sambil main di Pantai sampe maghrib. Ga usah pake Banana Boat segala. Setelah itu balik ke penginapan, trus tidur.

Reflection (*berasa kiper)

Hari Kedua

Gerbang Green Canyon

The Green Canyon

See You Next Trip!

Leave a Reply

