PLAKK!!

Tiap orang pasti punya gaya yang berbeda soal cara becanda. Dan khusus buat gua, kalian mesti ekstra sabar dan menahan napas lebih dalam. Karena mereka bilang, becandaan gua kadang kelewatan.

Gua bukan engga sadar -gua akuin- kadang kosakata yang gua pilih buat becanda mungkin bakal diartikan lebih dalem dari sekedar becanda. Ah, peduli setan! Gua percaya, kalian orang baik. Jadi semarah apapun, pada akhirnya kalian bakal maafin kata-kata gua, atau bahkan enggak pake dimasukin ke hati.

Sebenernya bukan sekali atau dua kali, ada yang bermasalah dengan celetukan gua. Jaman gua masih duduk di bangku sekolah dulu, gua pernah diusir di jam belajar gara-gara gua hobi nyeletuk. Terakhir kali gua inget, dosen gua melotot gara-gara gua selalu bergumam “Uhm..” tiap kali dia ngomong. Entah apa maksudnya, baru kali ini gua sadar, kalo kelakuan kaya begitu bener-bener enggak jelas.

Jadi sebelum gua bercerita lebih panjang, dan nulis lebih banyak. Gua cuma mau minta maaf.

Maaf buat ucapan, celetukan, ocehan, dan semua kata-kata gua yang mungkin engga enak. Percaya deh, semua itu enggak ada niatan. Sama sekali ga bertujuan buat jadi hinaan, tapi lebih karna gua spontan.😀

Leave a Reply

