2012

Pagi ini gua bangun dan tersadar, hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011. Gua yang sama sekali engga ada rencana buat posting apapun di blog ini, nekat pengen buka dashboard cuma karena gua ngerasa gua harus nulis sesuatu sebelum besok memasuki tahun baru.

Apa aja yang udah kejadian di tahun 2011?

Yang gua inget, 2011 banyak jalan-jalannya. Geulis, Santolo, Ciater, sampe Pulau Sempu. Singkatnya, hampir engga beda sama tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, engga ada pencapaian terbaik yang bisa gua banggakan.

Apa aja yang gua harapkan buat tahun 2012?

Yang pasti, sebagaimana manusia lain yang masih berasa kurang kesempatan, gua berharap kalo tahun 2012 engga akan beneran kiamat. Masih terlalu banyak hal-hal yang belum gua lakuin. Tugas yang belum gua tuntasin, termasuk membahagikan kedua orang tua gua dengan selembar surat kelulusan.

Selamat tinggal 2011.

Selamat tahun baru 2012.

Leave a Reply

