The Kost-Kostan Stories

Image

Buat gua, tinggal di lingkungan kost-kostan itu sama halnya kayak elu belajar berumah tangga. Tiap penghuni kamar punya karakteristik masing-masing. Dan seringnya, enggak selalu semuanya orang baik yang bisa enak lo ajak main.

Gua enggak pernah terlalu ambil pusing sama apa-kata-mereka di belakang gua. Hemat gua, selama mereka engga bikin rugi, gua enggak perlu cape-cape ngurusin kelakuan mereka yang emang udah minus dari sananya.

Gua cuma engga habis pikir, kapan lo punya temen baik yang bisa nganggap elu lebih dari sekedar temen kostan, kalo kelakuan elu aja engga ngenakin. You’re the male version of ratu gossip, yang kelewat sensitif dan engga mau disalahin.

Look at me, then look at you. Now you tell me, who’s jealous of who..

Leave a Reply

