Tips and Tricks Berpuasa

Engga ada alasan yang sebegitu penting yang bikin gua rela buat mengurangi jam tidur dengan menyempatkan diri mengisi blog ini.

Gua cuma mikir, daripada gua mesti nontonin acara yang hostnya BenSu, yang notabene punya muka yang rada engga enak diliat, mendingan gua menyibukkan diri dengan laptop.

Sore ini, di jam buka puasa nanti, genap seperempat bulan Ramadhan gua lewatin. Tahun ini bulan puasa yang rada spesial, karna baru seminggu pertama ini, puasa gua masih lengkap tanpa bolong. Sesuatu yang bikin gua bingung sendiri, engga percaya kalo gua bisa buat engga nurutin kata-kata setan, trus ngerelain batal puasa demi bisa main komputer sambil ngerokok lengkap ditemani dengan segelas es teh manis. Tapi ngeselinnya, engga pake makan. Puasa kaga, laper iya.

Gak ada trik-trik khusus atau kiat-kiat spesial ala Hembing buat gua bisa ngelewatin puasa selama ini tanpa batal. Kebetulan, gua lagi enggak ada jadwal. Itu artinya, setiap hari gua pengangguran. Seperti yang kalian tau, dan mungkin udah sering gua ceritain, pengangguran ya palingan ngebangke aja seharian.

Bangun sore – main komputer – mandi – main komputer – beli makan – main komputer – tidur pagi – lalu berulang lagi.

Enggak susah kan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s