Let It Be

Beberapa hari yang lalu, gua baca sebuah artikel tentang jodoh dari tulisan. Dari judulnya aja gua udah tertarik buat baca. Gimana ceritanya jodoh punya tulisan.

Artikel itu, kemudian, bercerita tentang perjuangan teman penulis yang berusaha memuat tulisannya ke majalah. Atau mungkin sekedar mendapatkan banyak komentar dengan ganjaran artikel teraktual, paling menarik atau banyak dikomentari.

Setelah selesai baca tulisan itu, gua jadi kepikiran. Selama ini gua cuma nulis buat kesenengan gua sendiri. Blog ini enggak bedanya semacam diary, dimana gua bisa bercerita panjang lebar tanpa harus ada seseorang yang memotong cerita gua. Ditambah lagi, gua bukan tipe orang yang punya temen deket buat berbagi cerita, bertukar pendapat, atau bertukar pendapatan sekalian (*ngarep). Jadi ketika gua punya waktu buat nulis sesuatu dan bercerita soal hal-hal garing yang engga penting, gua udah ngerasa seneng.

Andai tulisan emang punya jodohnya, biarlah tulisan ini mencari jodohnya sendiri..

Track: JKMLN - Budi Asih

Leave a Reply

