Hi there, blog.

Gua bukan terlalu sibuk sampe-sampe enggak bisa buat nyempetin sedikit waktu luang buat nulis blog lagi.

Belakangan ini gua emang lebih sering menghabiskan waktu diluar kamar dibanding di depan komputer. Jarak dan jadwal kuliah yang kurang bersahabat bikin gua selalu ngerasa cape tiap kali sampe kamar. Engga sempet nyampah atau sekedar  ngobrol, biasanya gua langsung tepar.

Terlebih lagi, sekarang ini udah ada teknologi yang namanya Twitter. Sebuah mini-blog yang cocok banget buat mereka yang hobi mengumbar privasi seluas-luasnya. Dari cuma sekedar ngobrol, ngutip tulisan orang, sampe mereka yang hobi ngomong sendiri.

Emang macem-macem aja karakter orang. Tapi keragamannya ini yang justru bikin gua lebih seneng ngecek twitter dibanding blog surfer. Enggak susah buat cari sedikit lucu-lucuan, tinggal login, liat-liat sebentar, abis itu gua pasti senyum-senyum sendiri. Ada yang kerjanya selalu ngomentarin orang, dari mulai cara ngetweet sampe cara mereka bertahan hidup, canggih emang. Ada mereka yang punya twitter, tapi enggak hobi ngtweet. Mereka lebih seneng memantau timeline tanpa keluhan sedikitpun, sampe akhirnya account itu enggak beda sama beruang yang hibernasi (analogi yang aneh, bukan). Bahkan ada orang yang hobi ngasih kuliah, khotbah sampe curhatan sekalipun meskipun followers-nya enggak lebih dari jumlah jari tangan, dan ini yang gua sebut dengan mereka-yang-lebih-suka-ngomong-sendiri.

Gua sendiri, termasuk ke dalam mereka yang tukang curhat dan pemantau yang selalu ngeluh dan komentar. Karna setiap orang bebas buat punya atau enggak, bahkan bukan urusan gua sama sekali kalo mereka lebih suka ngutip tulisan orang dibanding ngeluarin unek-unek sendiri. Gak ada yang punya hak buat nyalahin itu semua. Karna pada dasarnya Happiness is a state of mind. If you don’t mind, it doesn’t matter.

Oh iya, selamat hari ibu.

Selamat ulang tahun, Mah🙂

Leave a Reply

