Enjoy The Ride!

Sering banget tiap gua mulai serius dan bersemangat buat ngerjain sesuatu, ada aja (lebih dari satu) alesan yang bikin gua mengurungkan niat dan kembali buat lebih berkonsentrasi mendalami ilmu malas yang sampai saat ini belum gua temuin arti maupun esensinya.

Kalo biasanya setiap gua ngampus, gua mesti bertahan dan berpura-pura ikut seneng sama cerita temen soal sudah-sejauh-mana skripsi mereka, kali ini beda. Gua datang sendiri, tanpa ajakan maupun janjian sama siapapun. Hari ini gua punya alasan sendiri kenapa gua, yang siang ini baru bangun jam 11 siang, mesti memaksakan diri langsung mandi dan lari-lari ngejar Damri, batal tambah.

Minggu kemarin gua udah seneng banget dengan rencana kuliah gua semester ini yang cuma tiga dari tujuh hari dalam satu minggu. Tapi setelah batal tambah, (lagi-lagi) gua mesti rela mengorbankan lebih banyak waktu di kampus. Senin 3 kuliah, Selasa 3 kuliah, Kamis 2, dan hari terakhir Jumat, 4 mata kuliah.

Canggih..

Bahkan gua, yang seharusnya udah mulai santai dengan aktivitas di kampus, mengingat umur status mahasiswa gua yang memasuki tahap akhir, punya jadwal lebih padat dibanding mereka yang baru mulai kuliah.

Ini bukan keluh-kesah, gua sadar ini semua konsekuensi, hasil main game, hasil keluar malam dan begadang.

Gua cuma berharap, semoga gua dikasih kekuatan serta kesabaran buat ngejalanin semua ini, tanpa sekalipun terlintas pikiran-pikiran kemarin.

Enggak lupa, jangan lupa bangunin gua tiap pagi, han..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s