[A][L][L] [A][B][O][U][T] [M][E]

Kali ini, lagi-lagi, gua terpaksa-harus mengumbar satu bagian lagi dari kisah hidup gua. Bukan karna gua lagi ngerasa butuh temen buat curhat tapi enggak ada lawan bicara sehingga harus gua relakan curhatan ini tumpah ruah di blog pribadi, tapi ini berhubungan dengan award-yang-kurang-jelas-maksud-dan-tujuannya. Tapi ini jelas suatu kemajuan. Setelah kehidupan kampus dan percintaan, akhirnya gua berhasil meraih sesuatu. Meskipun gua tau, kali ini tanpa usaha. Gelar Archon jelas lebih bergengsi.

This is 8 Things About Me..

  1. Gua bukan tipe orang yang bisa dan suka buat bangun pagi. Tapi jadwal kuliah terlalu pagi mewajibkan gua buat bangun lebih dulu dibanding mahasiswa lain pada umumnya. Bayangin aja, jarak kampus dan tempat tinggal gua sekarang lebih dari 10 Kilometer. Itu artinya gua mesti bangun jam 4 pagi buat mandi, sedikit ngopi, dan punya waktu lebih lama buat membangun jambul
  2. Gua ngerasa yakin, gua mirip Ariel Peterpan. Yang ini bukan karna gua punya kemampuan bikin lagu dan nyanyi merem melek lengkap dengan lirik romantis mahadahsyat. Tapi karna gua “Sang Pemimpi”. Meskipun enggak ada dibuatin filmnya
  3. Gua anak kembar yang enggak ngerasa gua kembar. Mungkin dulu, tapi enggak sekarang. Perbedaan cerita soal temen sekolah, mantan pacar dan lingkungan tempat gua tinggal dan besar rasanya mempengaruhi perbedaan anak kembar
  4. Gua tinggal bareng pacar, dalam satu kamar. Yang ini, kalian pasti ngerti. Jadi rasanya gua enggak perlu memperbuas poin berbau mesum yang satu ini
  5. Penggemar setia game online. Kesibukan sehari-hari gua, yang makin hari makin membuat gua yakin, kalo gua ini Penjaga Kostan, bikin gua enggak punya pilihan lain. Seenggaknya, setiap kali gua login, gua punya temen ngobrol dan bisa berlari, melompat macam monyet lah, tanpa perlu mengeluarkan keringat
  6. Operator Internet. Bukan, bukan operator warnet yang gua maksud. Operator internet disini, karna gua orang yang paling hobi ngecek latency koneksi internet, setelah itu memutus-sepihak koneksi internet orang lain. Tujuannya, biar gua bisa lebih nyaman pake internet. Licik yaπŸ˜€
  7. I’m a left out loner. Temen-temen abu-abu putih udah enggak lagi ada yang satu kota sama gua. Temen kampus pun udah sibuk sama skripsi masing-masing. Segitu aja penjelasannya, sebelum gua nangis darah
  8. Insya4jjl, semester depan, giliran gua yang sibuk sama skripsi. Giliran gua yang ikut-ikutan ngebuktiin kalo gua bukan cuma bisa masuk kampus biru-putih itu, tapi gua juga bisa keluar dari situ. Amin!

2 thoughts on “[A][L][L] [A][B][O][U][T] [M][E]

  1. Kita tetap kembar, Wok. Cuma aja beda cara nanggepin kenyataan pahit dunia yang rasanya terlalu sulit untuk kita cerna… *nasih pengidap penyakit pencernaan tersumbat*
    Gimme a hug!! There you go…

Leave a Reply

