Perkenalkan, Nama Saya Tarzan!

Yang ada dalam pikiran gua tiap kali gua denger kata “Tarzan” itu hutan, binatang, dan alam liar. Dan entah kenapa gua ngerasa kehidupan gua enggak beda sama punya si bang Tarzan.

Saat ini gua emang masih tinggal dalam lingkungan kostan. Berjejal bersama sekitar tiga puluh orang lainnya. Bentuk bangunan ini enggak beda sama bangunan kontrakan punya bokap nyokap gua di rumah sana. Bedanya, tempat tinggal gua kali ini punya fasilitas kamar mandi di dalem kamar.

Tapi anehnya, gua enggak terlalu suka bergaul sama orang-orang yang ada di lingkungan kostan. Jarang bangun pagi, dan jarang hang out di depan kamar bikin gua otomatis terisolasi dari peradaban. Belum lagi rata-rata penghuni disini sibuk sama komputer masing-masing. Satu-satunya kesempatan mereka buat keluar kamar dan ketemu satu sama lain, paling diawal bulan, saat mereka mesti bayar tagihan internet.

Beruntung, dan emang udah direncanain sebelumnya, gua masih punya temen ngobrol. Kalo di kamar, bentuknya masih keliatan, enggak lain enggak bukan, pacar gua sendiri. Yes, gua emang tinggal bareng sama pacar. Setelah melalui beberapa pertimbangan, gua ngerasa bakal lebih nyaman kalo gua tinggal bareng, seenggaknya ada temen ngobrol, dan ada alesan yang bikin gua semangat buat buru-buru pulang.

Temen ngobrol gua yang lain, ya mereka yang punya satu hobi dan profesi kaya gua, maniak game online. Dan segelintir manusia yang rajin update tweets. Simple (baca: sempit) sekali bukan.

Sebut aja Jatinangor ini hutannya. Kamar kostan gua ini kandangnya.

Jadi biarkan gua memperkenalkan diri..

Nama saya Tarzan.

Leave a Reply

