What Am I Waiting For

Gua lagi dihadapkan pada beberapa pilihan. Pilihan sulit yang engga mudah buat gua pilih salah satunya. Pilihan pertama ini sesuatu yang bisa dibilang baru, dan gua engga terlalu banyak tau. Tapi gua yakin, option pertama ini bisa bikin gua lebih tenang dan ngasih peace of mind.

Berbeda dengan pilihan pertama, pilihan kedua ini bukan lagi barang baru. Sesuatu yang gua kenal, jauh sebelum ini. Tapi option ini yang gua yakini dengan sepenuh hati. Meskipun seringnya enggak bikin gua seneng, tapi yang satu ini jelas pilihan gua. Sesuatu yang gua mau.

Iya, emang bener. Gua lagi ngobrolin soal cinta.

Gua bukan engga tau atau bahkan engga percaya, kalo orang dulu bilang, apa yang kita mau, belum tentu apa yang kita perlu. Buat gua yang engga pernah menilai orang dari masa lalu mereka, gua selalu ngerasa there’s always a 2nd chance, mereka pasti bisa berubah asal gua bisa nunjukkin jalannya. Berjuta orang bilang mending gua langsung cabut, dan engga usah peduli lagi sama semua hal yang selama ini berat buat gua tinggalin. Yes, she’s a jerk! Tapi bukan berarti orang yang brengsek bahkan jahat sekalipun engga pantes buat disayang.

Tapi sabar bukan sesuatu yang terus menerus ada tanpa batas. Selama ini gua anggap semua yang gua lakuin cuma sebuah pencarian akan jawaban yang engga pernah bisa bikin gua mengerti, atau mungkin lebih tepatnya belum pernah gua dapet.

Jalan cinta emang engga pernah semudah cerita dalam novel, atau seindah kata-kata yang terangkai dalam lirik lagu Sherina. Karna ketika ketidak-setiaan selalu menjadi pertanyaan yang tak pernah terjawab, enggak seharusnya cinta menjadi sebuah pengkhianatan atas ketidak-sempurnaan.

Leave a Reply

