Multi-tasking, huh?!

Ah, come on!

Harusnya gua bisa menyikapi secara biasa buat apa yang kejadian barusan. Mungkin ini emang bukan kali pertama gua ngelakuin hal yang kaya begini, tapi bukankah itu harusnya bikin gua lebih tekbal buat pura-pura enggak ngerasa.

Masalah simpel, yang bisa bikin semua jadi ribet. Salah nyebut nama orang!

Belum lagi kalo itu kejadian pas lo lagi chat sama orang. Kalo misalkan ngobrol langsung, mungkin lo bisa sepik-sepik apa gitu setelah salah sebut. Tapi kalo salah ketik! Geez!

Dulu waktu gua kuliah, gua pernah ketemu sama temen lama. Temen les jaman SMA. Mungkin gua emang enggak terlalu akrab, tapi buat gua, kenal nama aja udah cukup buat gua jadiin alesan kenapa gua mesti nyapa setiap kali gua ketemu dia.

Awalnya sih biasa, gua bilang Hi! dia bilang Hey!. Sampe suatu hari, gua panggil dia dengan nama “Dewi..”, dan gua sadar itu salah nama karna dia langsung marah dan berlalu pergi. Semenjak itu, buat nyapa dia lagi aja, gua enggak pernah berani.

Dan hal yang sama, baru aja kejadian malem ini. Lebih parahnya lagi, karna gua salah sebut nama waktu chatting. Udah gitu, enggak pake lama buat dia sadar kesalahan gua. Seketika itu juga, suasananya langsung canggung. Akhirnya obrolan gua berakhir gantung karna diem-dieman.

Zzz..

Leave a Reply

