Being Single And Envy?!

She : “you we’re a fool enough to believe that i love you!”

He : “I was just smart enough to make you believe that i did..”

Gua enggak pernah bilang kalo trauma akan kegagalan cinta (*asik!) yang selama ini jadi alesan kenapa mereka enggak pernah liat gua punya pacar, meskipun cuma sekedar deket. Percaya deh, gua udah mati-matian nyarinya, tapi emang nasib aja enggak ada yang mau.😆

Setelah semua hal yang gua jalanin, gua ngerasa emang ini yang paling nyenengin dan bener-bener bikin gua ngerasa nyaman. Ok! mungkin gua bakal ketinggalan cerita soal serunya di manjain pacar atau dikasih surprise tiba-tiba dari orang yang kita sayang. Tapi ambil sisi positif dari being single, gua punya semua waktu di dunia buat gua sendiri. Gua bisa bebas tidur jam berapa aja, karna gua enggak perlu bangun pagi keesokan harinya demi jemput si pacar, ataupun cuma sekedar main ke rumahnya (yang lagi kosong, tentunya).

Sendiri enggak melulu berarti kehidupan bakal jadi menyedihkan. Enggak, lah! Mungkin gua emang enggak akan di manja dengan sebutan sayangg ataupun sms yang sok perhatian soal jangan telat makan siang, jangan pulang malem-malem, jangan begadang! semacam itu, tapi gua punya kesempatan buat deket sama siapa aja (itu pun kalo ada!) yang gua mau. Mungkin kalian pernah denger orang yang bilang tanpa status, bukan berarti tanpa perasaan. Siapapun dia yang bikin pernyataan kaya gitu, i‘m his goddamn follower!. Anti-komitmen nampaknya emang lebih cocok buat orang yang hobi nyampah kaya gua. Karna itu artinya gua bebas mau pulang jam berapa aja, mau pergi sama siapa aja, atau mau ngapain aja sekalipun.

Mungkin buat sebagian orang, alesan panjang yang gua uraikan diatas bisa aja di sebut sebagai pembelaan atas keadaan gua yang sebenarnya menyedihkan dan iri karna enggak punya pasangan. Biar aja, yang tau soal gua dan gimana keadaan gua jelas cuma gua sendiri (sama Tuhan, pasti). Gua enggak akan iri liat kalian pacaran, (ini bukan doa), tapi yang sering gua liat, mereka yang punya pacar mempunyai kecenderungan buat sering ngerasa sedih, kesel, bahkan sampe marah-marah enggak jelas, yang akhirnya terkesan labil.  Jarang juga sih, seringnya mereka bakal bilang “yeay! happy with my baby, thanks for today! atau cuma pasang status i love you xoxo.

Bukan berarti juga, gua enggak akan pernah mau buat nyoba lagi menjalin hubungan lengkap dengan komitmen. Suatu saat nanti, pasti ada waktunya meskipun itu artinya rada lama. Gua enggak perlu buru-buru, karna kalo cuma iseng-isengan doang sih, gua punya cara sendiri. Gua enggak berusaha buat sombong, tapi enggak pernah jomblo dari SMP sampe gua kuliah semester 6 (yang akhirnya di putusin), cukup buat bikin gua ngerasa puas sama yang namanya pacaran. Seenggaknya itu bakal jadi modal buat gua biar lebih hati-hati lagi dalam mencari pasangan. Karna kalo udah soal hati, buat gua itu bukan mainan. B-)

9 thoughts on “Being Single And Envy?!

  1. otakkusut says:

    ahahaha.. ketawa aja deh, yakin dah kelar sekelar kelarnya tuh urusan ama si you-know-who-we-mean? *aingkeursibuknyampahtongprotes :p

  2. ⚡MYA⚡ says:

    Calamulekuuum!
    Blog-walking! Udah lama ngga mampir kemari.

    “.. Karna kalo udah soal hati, buat gua itu bukan mainan. B-)”

    Saik, Jeg! =))

Leave a Reply

