Iseng Iseng Berhadiah

Pagi ini, seperti biasa. Lagi lagi gua enggak bisa tidur.

Akhirnya iseng gua main ke forum yang katanya terbesar di Indonesia (sebut saja Kaskus-bukan nama sebenarny). Sepuluh menit kemudian pun gua sibuk bulak balik ngebacain thread orang. Lalu ada satu thread dengan judul yang menarik perhatian gua.

Kenapa menarik? karna dia menjanjikan cendol buat orang yang bisa ngasih dia link lagu yang di maksud itu. Selama gua main di forum itu, gua enggak pernah sekalipun di kasih yang namanya cendol. Enggak penting juga, karna tujuan gua disitu bukan buat jualan. Jadi gua enggak butuh reputasi bagus. Asal bisa buat “Save Images As”, gua udah bersyukur kok.

Pas gua klik link yang dia pajang disitu, gua enggak langsung dengerin lagunya. Tapi gua bacain komentar orang-orang bule yang ada di bawahnya. Rata-rata mereka bilang “This is not Cardiology, this is You’re Gone“.

Dari situ, gua ngerasa jadi orang paling cerdik pagi itu*aha!*. Ga pake lama, gua googling lirik lagu tadi, trus ikutan komentar di thread si Ts, enggak lupa, ngasih tau ke dia kalo lagu yang di maksud itu bukan Cardiology judulnya. Tapi You’re Gone. *benerin kacamata

Dan kalian tau siapa yang benar, dan berhak atas cendol iseng itu?

PS : Setelah gua dengerin lagunya, ternyata lumayan enak. Check This!

Leave a Reply

