Hello, June.. Good Bye, Bandung..

Sibuk bukan alesan gua buat enggak rutin lagi ngisi blog ini. Harus gua akuin, kehidupan gua di Bandung makin hari makin membosankan. Sampe gua ngerasa enggak ada lagi cerita yang bisa gua bahas, buat gua tulis disini. Keseharian gua enggak pernah jauh dari depan komputer. DotA, download musik, Kaskus, dan Facebook.

Bulan ini, bisa di bilang bulan terakhir gua ada di tempat ini. Karna pemilik rumah ini mau rumahnya dalam keadaan kosong, paling lambat akhir bulan ini. Enggak aneh, karna Malta emang udah beres sama urusan kuliah. Iyeng juga baru kemarin ini di wisuda. Dengan kata lain, tinggal gua aja yang belum lulus, tapi masih semangat buat dateng pagi-pagi di setiap acara wisuda temen.

Time flies really fast, rasanya baru beberapa hari kemarin, gua sama temen temen rumah ngerayain tahun baru disini. Gua masih inget waktu kita rencana nonton Final Piala Champion, yang berujung dengan ngambeknya Sigit karna di bilang enggak mau susah dan manja.😆

Sigit sendiri sekarang udah enggak di Bandung, kabar terakhir yang gua dapet dari dia, sekarang ini dia bekerja di sebuah bank swasta di Bekasi. Dan setelah gua tanya-tanya ke temen, ternyata lokasinya enggak jauh dari SMA gua, dan deket banget sama tongkrongan gua waktu sekolah dulu. Bisa gua tebak, pasti dia bakalan lebih seneng ngojek ke kantor di banding desek-desekan di angkot. Persis kaya waktu dia masih SMA dulu.

Malta, sekarang ini lagi ada di Palembang. Bapaknya bilang “daripada kau makan tidur di bandung, lemak kau makan tidur di palembang. dak perlu di kirim duit lagi”. Cuma Iyeng, yang belum keliatan sibuk nyari-nyari kerjaan. Dia masih mau ke Pare, belajar bahasa inggris sambil ngitemin kulit.😆

Dan gua, mulai ngerasa males ada di Bandung, nampaknya ini waktunya buat gua cabut dari Bandung. Kayanya lebih enak, kalo gua ada di rumah.

Selamat tinggal, kantor Zynga.

3 thoughts on “Hello, June.. Good Bye, Bandung..

  1. siPuka says:

    iyo..kegiatan paling menyenangkan di dunia pun bakal terasa membosankan kalo di lakukan terus menerus….
    mending cari sesuatu yang lain yg lebih menantang…
    gw jg pingin nya cabut dari semarang,15 tahun di semarang sudah membuat saia bosan..
    tp apa daya dompet tak pernah tebal…
    tp keinginan untuk pergi tetap selalu ada….

    Semoga dalam waktu yang tak lama dapat segera terpenuhi…..

    • wah..kejutan banget lo main kesini, pu..
      sayangnya gua ga punya jiwa petualang, buat nemenin lo jalan-jalan dan nyari tantangan kaya yang lo mau itu.
      gua lebih suka sesuatu yang udah bisa di tebak, meskipun akhirnya ntar gua bosen sendiri haha.

Leave a Reply

