Selamat Ulang Tahun!

Meskipun kamu ga pernah lagi ngucapin selamat di hari ulang tahun aku, tapi aku ga akan lupa tanggal ulang tahun kamu.

Seharian tadi aku udah coba buat cari tau nomor kamu yang aktif sekarang, cuma hasilnya nihil. Karna orang yang tiap hari tinggal di samping kamar kamu pun ga bisa bantu banyak, karna dia bilang, dia butuh persetujuan dari kamu dulu buat ngasih nomor kamu ke aku.

Facebook, YM dan Twitter pun ga bisa bantu banyak. Kamu dan aku ga berteman di Fb, aku ga follow kamu di twitter, dan aku ga pernah liat kamu online di YM. Mungkin kamu punya Email baru.

Awalnya aku pikir, aku mau pura-pura lupa aja, daripada mesti ngucapin lewat orang lain :p

Tapi aku ga pernah lupa, kamu pernah cerita, kadang kamu suka iseng mampir ke blog ini. Meskipun cuma sekedar baca-baca tanpa ninggalin komentar.

Andai kamu baca ini, aku cuma mau bilang..

Selamat Ulang Tahun!

Semoga kamu panjang umur, dan makin dewasa ngadepin semua masalah kamu.

You’re a 22 years old girl now!

Aku doain semua yang terbaik buat kamu..

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun!

Leave a Reply

