ketika si cantik mencoba melucu

1. Elim Hosana

Seorang wanita cantik mendatangi dukun untuk berkonsultasi.

Wanita : “mbah, setiap minum teh dari cangkir, kok mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk.

saya sudah ke dokter, Β tapi tidak kunjung sembuh. Apakah ini santet?

Dukun : “neng.. tiap kali minum teh, mbah sarankan, keluarkan dulu sendoknya dari gelas..”

2. Raline

Seorang wanita cantik berambut pirang sedang mengemudikan mobil coupe convertible super mahal berwarna merah, yang baru di-launching. Di jarinya tersemat cincin berlian karya desainer terkemuka dunia. Disebuah lampu merah, wanita itu memberhentikan kendaraannya. Seorang pengemis pun segera menghampirinya.

Pengemis : “Nona, tolong saya.. saya belum makan.. saya lapar sekali..”

Wanita : “makanya, lain kali sebelum mengemis, sempatkan makan terlebih dahulu.. jadi anda tidak akan kelaparan seperti sekarang ini..”


3. Pevita Pearce

Ketika pulang dari kantor bersama isterinya.

Barlan : “Semua orang kok menganggap saya ini tuhan..?”

Isteri : “Hah?! kok bisa..?!”

Barlan : “Ketika saya di taman, semua orang berteriak, “ya Tuhan! kamu lagi.. kamu lagi..”

One thought on “ketika si cantik mencoba melucu

Leave a Reply

