mungkin bego, tapi ga gila..

Hidup ini, atau mungkin lebih tepat kalo gua bilang, hidup gua, emang aneh. Aneh, karna entah kenapa dengan tanpa berdosanya gua bisa ketawa-tawa setiap hari, seolah-olah gua ga punya masalah. Buat gua, semua ini dinamika kehidupan. Tapi apa masih dinamika namanya, kalo apa yang gua jalanin selama ini cuma hal-hal yang itu-itu lagi, dia-dia lagi. Dan selalu begitu-begitu lagi.

Semua ga jauh dari internet, game online, dan mantan pacar. Mantan yang katanya rela ninggalin pacarnya demi gua. Tapi ga perlu seminggu buat dia akhirnya balik lagi nemuin mantannya dan ngelupain gua. Gua ga marah, bahkan gua ga kaget. Mungkin karna ini emang bukan kali pertama dia ngelakuin hal kaya begini ke gua. Terserahlah, ini hidup dia, petualangan dia. Biar dia sendiri aja yang nentuin jalan ceritanya kaya gimana.

aku cuma mau kamu dapetin orang yang bisa ngikutin pola pikir kamu, karna aku ga bisa.

aku emang sayang sama kamu, tapi aku ga gila, sayang..

kalo kamu aja bisa ninggalin dia, yang katanya jauh lebih baik dari aku, kenapa aku mesti ngerasa perlu buat ngajak kamu balikan?

Ps : dan sekarang aku sadar, kamu emang ga egois. kamu gatel.

One thought on “mungkin bego, tapi ga gila..

Leave a Reply

