Hotel 626

Gua termasuk orang yang jarang banget bisa tidur cepet. Ga jauh, kalo udah mulai ga ada kerjaan, gua bakal main game. Dan ini adalah salah satu game yang dulu sering gua mainin.

Horor! Mungkin itu kesan awal yang gua tangkep dari game ini, selain karna temanya emang mistis, tapi situs game ini juga baru bisa gua buka setelah jam 6 sore. Eh, lupa juga deh! Pokoknya cuma bisa dibuka pas malem, karna kalo siang, lo bakal disuruh nunggu sampe malem buat balik lagi ke situs itu buat main.

Game ini terdiri dari 9 stage, yang bentuknya flash. Ga termasuk game iseng karna emang ga terlalu mudah buat main ini. Butuh sedikit memutar otak, dan respon tangan yang cepat.

Penasaran mau coba? klik disini

ps : pake headset dan volume paling poll biar lebih seru.😆



Leave a Reply

