Yang Muda Yang Bergaya

Dulu gua selalu heran sama orang tua temen-temen gua yang suka ngasih pelajaran di luar lingkungan sekolah ke anak-anak mereka. Les Piano, Biola, kursus bahasa inggris, atau yang semacam itulah. Sampe akhirnya, hari ini gua ngerti.

Mungkin ini kenapa orang tua sering banget nyuruh anaknya buat ikutan macem-macem kegiatan di luar sekolah. Biar si anak ga punya waktu senggang, karna kalo mereka udah nganggur, mungkin ini yang bakal mereka lakuin..

NGACA = BUNUH DIRI

masy4jjl.. sakit gua liatnya..

5 thoughts on “Yang Muda Yang Bergaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s