bentol-bentol

Tidur gw kali ini ga nyenyak seperti biasanya. Setelah pergi pergian bareng temen-temen gw semalam, dan baru balik ke rumah tadi subuh, rasanya tumben banget kalo jam 7.30 tadi gw udah bangun dan sama sekali ga ngerasa pusing. Satu hal yang bisa bikin gw kaya gitu sekarang : bentol-bentol!

Awal nya gw pikir, ini cuma bentol biasa, sehari sebelum ini, gw emang tidur di rumah, bekasi banyak nyamuk! tapi setelah semaleman, gatel ini ga kunjung ilang bahkan terlihat baikan, gw mulai ngerasa ada yang aneh. Apalagi setelah gw nyadar, bentol ini ga cuma di tangan aja, tapi di kaki juga!

Pikiran gw langsung ngebayangin hal yang aneh-aneh. Dari mulai iritasi kulit, sampe ke suatu jenis penyakit.ย Tiba-tiba gw inget temen gw, Erik, dia juga punya bentol bentol yang kemudian berbekas di tangan dan kaki nya, cuma gara-gara gigi nya yang udah harus di cabut itu, ga kunjung di cabut. Entah darimana hubungan nya, tapi katanya yang kaya begitu, bisa bikin racun menyebar dan bikin efek bentol yang berbekas macem begitu.

Dan sekarang, setelah gw ngasih kabar ke orang tua (yang sebelum nya sempet bikin kesel karna telpon dan sms gw ga di bales), gw bersiap buat ke dokter. Lebay, tapi biarin deh. Gw cuma mau tau, kenapa bisa begini, sebelum gw nentuin obatnya, biar dokter dulu yang pilihin buat gw.๐Ÿ˜€

8 thoughts on “bentol-bentol

  1. erik says:

    hahaha mampus.. kutukan gw pindah ke lu jek.. gw udah sembuh nih.. mwahahahaha >:)

    heh sialan itu.. sensor dikit knp nama gw.. hahaha.. asu..

    • hahahah.. sialan.. beda nya lo sama gw tuh, gw lebih serius nanggepin ini.. jadi baru 24 jam aja gw langsung konsul ke dokter.
      lagipula, ini baru gejala.. meskipun kemungkinan besar emang bakal cacar, tapi gw belum meriang, yang katanya gejala2 mau cacar.
      gw jg ada obat buat ngilangin gatel, anti alergi dan lotion biar ga perlu gw garuk
      jadi otomatis, gw ga bakal berakhir kaya lo.. hahhaha,,

  2. Meutia Ananda says:

    hahaha bos, gue pgn nanya dong.. jadi itu bentol kata dokter jenis apa ya? soalnya temen gue jg kaya gitu tuu.. mohon infonya bous..

    • waduh, berhubung itu udah lama banget, jadi gua udah rada lupa lagi dokternya bilang apaan. seinget gua, dokter bilang ada dua kemungkinan, antara alergi, sama mau kena cacar air.
      maaf ya kalo jawabannya ga memuaskan๐Ÿ˜€

  3. apalah says:

    wah.. akhirnya nemu kasus yg sama ama gw..

    tapi gw belum periksa ke dokter nih, kalo liat dari gambar kayaknya kasusnya sama persis ama gw nih…

    jadi gimana kabarnya tangannya tuh..??
    cara ngobatinnya gimana?
    tuh sbnarnya penyakit apa?
    nih masih hidup kan? (post yg ini maksudny)

    tolong ya… gw rada takut juga, soalnya gk ilang2
    malahan yg tangan kiri udah smakin parah nih

    tolong ya ditanggapi๐Ÿ˜ฆ

    • Alhamdulillah, sekarang sih udah sembuh.
      Kemarin waktu masih bentol, dua minggu saya engga keluar rumah, karna emang enggak boleh kena angin.

      Jadi, waktu konsultasi ke dokter, si dokter bilang saya kena alergi. Sebelum bentol itu, saya emang pernah boncengan motor sm adek, muter muter di Jakarta siang bolong, kemungkinan, alerginya itu alergi cuaca. Karna empat tahun belakangan ini kan saya terbiasa sama udara sejuk bandung. Jadi engga bisa kena yang kelewat panas macam di Jakarta.
      haha..
      Obatnya kemarin minta sm dokter, ramuan gitu ditumbuk, sama antibiotik aja buat matiin alerginya.

  4. Nada says:

    hm gw jg sama tuh kya gt. malah tambah badan jg ada bentol dan bekasnya. awalnya karena kutu kucing tp dikasih obat dokter ttp ga sembuh. udh coba darah ular pun ga ngaruh. kira2 gmn ya….

Leave a Reply

