yang udah beres : boleh pulang duluan

Ini pagi terakhir gw di Bekasi dalam edisi pulang kampung kali ini. Kesimpulannya, kehidupan gw di Bekasi emang ga lebih seru daripada di Bandung, tapi gw lebih betah ada di rumah. Selain karna disini ada orang tua gw, dan semua hal ada yang ngurusin (dari mulai makan, nyuci, sampe minta jajan).

Kalo biasanya gw di bandung, hari hari yang gw lewatin ga bakal beda ceritanya, tiap pagi kalo gw ga ada jadwal ngampus, gw bakal berdiam diri di depan komputer. Sama sekali ga ada kerjaan, gw cuma nyampah di twitter, ngegossip sama temen, sampe ngomongin hal hal yang sebenarnya bukan urusan gw sama sekali.

Monoton – kata yang paling mendeskripsikan gw di bandung. Biasanya kalo senin atau selasa, gw bakal memulai kegiatan setelah lepas maghrib. Nonton film di Blitz, atau cuma keluar nganter temen nyewa komik, udah dari situ, biasanya hal yang paling gw inget, cuma nitip ke si mbak, biar dia ninggalin kopi di meja, buat kalo kalo nanti malem gw mau ngopi.

Kalo di bekasi, gw emang bangun lebih siang dari biasanya. Selain karna ga ada kerjaan, tapi disini ada kembaran gw, si Ajie yang biasanya tiap gw bangun, udah pake komputer, berhubung cuma ada satu komputer yang online, rasanya percuma aja kalo gw bangun pagi juga. Ujung-ujung nya cuma ngopi sambil nontonin dia main komputer.

Biasanya kalo di bekasi, gw cuma pergi main bertiga, bareng ajie dan temen sekolah dia dulu, kibor. Meskipun personil nya lebih sedikit, tapi gw lebih suka yang ini, karna selain gw selalu di traktir (yang notabene bisa ngirit jajan gw buat di bandung nanti) tapi semua yang diobrolin, gw ngerti, gw tau bahasannya.

Intinya, kalo di bandung, gw cuma jadi temennya temen yang cuma keluar rumah kalo temen ada urusan. Kalo di bekasi, gw ga bakal keluar rumah kalo itu bukan urusan gw. Contoh nya kemarin aja, gw ngajak si ajie muter-muter naik motor cuma buat nganterin gw beli sepatu. Padahal kami sama-sama belum tidur. Makasih, bro. Misi gw selesai, gw bisa balik lagi ke bandung sekarang.πŸ˜†

Leave a Reply

