benar benar pelayan ya, mbak?

ini obrolan gw waktu di kereta tadi. Entah gw yang mikir nya ngeres, apa emang itu pramugari kereta yang ga bener.

Pramugari : “mas, bawa charger Nokia ga?”

Gw : “wah, ada nya yang kecil, mbak..”

Pramugari : “hmm.. sebenernya mau yang besar sih. tapi yang kecil juga ga apa apa deh..”

Gw : beranjak bangun dari kursi buat ngambil charger di dalem tas yang gw simpen diatas dan ngasih itu ke mbak nya.

Beberapa saat kemudian, mungkin setengah jam setelah itu, dia balik lagi ke kursi gw.

Pramugari : “mas, ntar yah.. di pake dulu itunya..”

Gw : “iya, mbak.. ga apa apa kok..”

Pramugari : “rada susah masuk nya ya, mas?”

Gw : “susah masuk gmn, mbak..?”

Pramugari : “iya.. kayaknya bolongan saya lebih kecil deh..”

Gw : (cuma nyengir sambil bingung, bergumam dalam hati, apaan yang dia obrolin sih..)

One thought on “benar benar pelayan ya, mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s