benar benar pelayan ya, mbak?

ini obrolan gw waktu di kereta tadi. Entah gw yang mikir nya ngeres, apa emang itu pramugari kereta yang ga bener.

Pramugari : “mas, bawa charger Nokia ga?”

Gw : “wah, ada nya yang kecil, mbak..”

Pramugari : “hmm.. sebenernya mau yang besar sih. tapi yang kecil juga ga apa apa deh..”

Gw : beranjak bangun dari kursi buat ngambil charger di dalem tas yang gw simpen diatas dan ngasih itu ke mbak nya.

Beberapa saat kemudian, mungkin setengah jam setelah itu, dia balik lagi ke kursi gw.

Pramugari : “mas, ntar yah.. di pake dulu itunya..”

Gw : “iya, mbak.. ga apa apa kok..”

Pramugari : “rada susah masuk nya ya, mas?”

Gw : “susah masuk gmn, mbak..?”

Pramugari : “iya.. kayaknya bolongan saya lebih kecil deh..”

Gw : (cuma nyengir sambil bingung, bergumam dalam hati, apaan yang dia obrolin sih..)

One thought on “benar benar pelayan ya, mbak?

Leave a Reply

