BOYS NITE OUT

Canggung. Seriusan, itu yang pertama kali gw rasain begitu masuk ke dalam ruangan itu. Ga ada yang aneh sama tempat itu, cuma ada kursi dan meja yang tersusun rapi, di depan meja billiard dan Bar. Sesuai dengan nama “*Kx” Hotel & Entertainment yang mereka pasang di depan gedung. Biar ga keliatan bego, gw langsung cari kamar mandi, buat jaga-jaga aja kalo misalkan nanti gw kebelet.

Setelah kita dapet meja dan pesen minuman, sumpah demi tuhan, gw kaget minta ampun. Baru kali ini gw liat sisi lain kehidupan malam Jakarta. Cewe-cewe yang berdiri di panggung dengan barisan yang rapi itu semakin malam semakin binal. Entah kenapa, begitu gw liat mereka, gw jadi kangen sama mantan gw.😳

Gw langsung berasa kaya Moammar Emka yang suka main dan nyobain tempat tempat macem begitu. Lima belas menit pertama gw di tempat itu, sukses bikin gw pengen banget maen poker lagi, jual chips, trus balik lagi kesana.😆 Setengah jam berikutnya, kami beranjak ke lantai tiga, kalo di lantai pertama tadi cuma ada stage sama dancer (*stripper) aja, di lantai tiga ada live music. Tapi setelah jam dua, musik nya berubah jadi disco. Dan ga beda kaya di lantai bawah tadi, pemandangan yang gw liat, masih tetep sama.

Satu wujud fenomena ibukota yang sedikit menggila, jauh dari budaya ketimuran yang sering gw baca di buku tentang Indonesia. Malem itu, gw dan temen-temen sepakat, suatu hari nanti gw pasti ketemu sama mereka di neraka, sambil bilang “woi, masih inget gak? yang waktu itu di *Kx!”

 

PS: (*) bukan nama sebenarnya

oiya, kalo ada yang mau kesana, gw saranin, pake sarung aja. biar langsung enak.:mrgreen:

Leave a Reply

