bekasi keras, kakak!

Iyeng : “sms si soleh nya dulu, biar dia jalan duluan..

Sigit : “iya, ntar gw telpon deh..”

tiba-tiba meja tempat gw pada makan, di datengin pengamen bencong..

Malta : *dengan muka pucet, langsung buru-buru ngelompatin kursi, pindah duduk pas si bencongnya ngedeketin dia..*

Bencong : “kirain cowo.. ga taunya sama aja kaya becong..”

disebuah warung makan sop, di dengar oleh penjual sop yang langsung curi pandang ke Malta, dengan muka-muka mau nawar

2 thoughts on “bekasi keras, kakak!

    • haha.. lo mst ada dsana, mas.. liat muka nya si Malta abis dibilang gt..
      kata dia :”balik ke bandung lagi yuk ah.. perasaan gw ga enak gni jadi nya..”
      pdahal itu baru banget nyampe dari bandung.. hahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s