posisi paling rendah sepanjang rotasi hidup gw

Kalo dulu gw pernah cerita, gw menghabiskan waktu dan menghamburkan uang buat main game sebagai pelarian gw setelah di putusin pacar, ini dia. Game yang berhasil bikin gw males balik ke kostan dan bela belain bertahan di depan komputer tanpa mandi.😀

Raising Force (RF). Game Play nya ga susah. Kita cuma butuh hunting atau ngebunuh monster, dari tiap monster yang kita bunuh, kita bakal dapet experience points. Game ini emang gratis bermain selamanya, karna dari mulai daftar, ga pernah ada kewajiban buat bayar sepeser pun!.

Gw masih inget pertama kali gw main game ini berawal dari ketidak sengajaan. Sama sekali ga ada niatan. Gw bareng sm Iki, nungguin Oki sama Rahman yang waktu itu telat dateng karna masih ada urusan di kampus. Sambil nunggu, si Iki ngajakin gw buat “iseng-iseng” nyobain game ini. Setelah beberapa menit gw main, ga pake lama, level gw berdua cepet naiknya. Si Iki dengan muka yang keliatan takjub, bilang ke gw “gila. cepet amat level lo udah segitu aja, jack..”

Emang dasar orang Indonesia, ga bisa aja di puji sedikit. Kalimat temen gw berhasil bikin gw ngerasa punya bakat terpendam. “..wahh.. ini dia kemampuan gw..”, mungkin itu yang ada dalam benak gw waktu itu. Sampe pas Oki dan Rahman dateng, gw masih asik main game ini. Ga heran, game ini akhirnya berlanjut sampe besok-besoknya.

Yang gw suka dari game ini bukan karna kita bisa bebas ngebunuh bangsa lain di Neutral Map. Tapi game ini hampir ga beda kaya lo sehari-hari aja. Lo bisa kenal banyak temen, pergi hunting barengan atau mungkin janjian. Lo bayangin aja, buat hunting, lo ga bisa beres se-jam atau dua jam. Dari jam 11 malem, lo cuma ngobrol sama satu party sampe pagi, wajar kalo abis itu lo jadi akrab sama mereka. Sampe waktu itu, gw dapet banyak temen deket, temen yang ga pernah gw liat mukanya kaya gimana.

Senengnya, gw pernah jadi agak tenar lewat game ini. Gw pernah dengan sangat beruntungnya, ngebunuh pemimpin bangsa lain waku Chip War, sampe dia nyebut nama gw di chat race, nyuruh semua bangsa dia buat ngebunuh gw! 8-|

Sedihnya, karna gw udah tolol bener, ngebuang buang waktu buat hidup di dunia maya. Waktu gw main game ini, gw ngerasa hidup gw ada di posisi paling rendah sepanjang rotasi hidup gw. Game ini emang bener gratis, tapi kalo lo mau naik level cepet, lo mesti beli Voucher Lyto. Dan ini yang sering bikin gw ngutang sama warnet, atau minta jajanin temen biar makan. Dan setelah semua pengorbanan materi dan tenaga, gw baru sadar. Gw ga pernah jadi pemimpin bangsa. Cuma rakyat jelata aja, paling hebat, gw cuma dapet jabatan komite guild aja. haha.

3 thoughts on “posisi paling rendah sepanjang rotasi hidup gw

  1. dimasaryo says:

    dan yg lebih tolol lagi, gw masih maenin game cacat ini ajah ~_~
    (memulai karir baru, just for fun, ga pake voucher2an.. :p berhubung skg levelling kenceng gara2 newbie dapet senjata sadis yg bisa dipake ampe lvl 40, 5 jam maen dah 36 aje… tapi armor masih 27, gara2 lelang error kebanyakan barang dupe…wkwkwkw)

    but at least gw dah pernah masuk daftar hitam cora + bells sebagai trapper cacat, (berhubung pt pertahanan cuma 68/99 T_T, ga sengaja kena colek iyeng juga tiwas keknya …wkwkwkw) tapi paling dicari setelah kyoshiro mibu (iyalah, sasaran trap gw dewan molo… salah sendiri pada songong maju duluan :p), striker venus pertama yg punya SI ML +6 (yg bikin levelling ngaco gara2 gw jadi diseruduk badak molo di buas T_T), n sempet jadi wakil archon ^^v… lagian lo kebanyakan judeng si jack… :p

    btw, tau ga jack… trap 57 bisa ledukin bemo lho….ceyeem (harganya juga ceyem T_T)

  2. dimasaryo says:

    yeee.. kan dulu gw juga dah bilang… lo ma si Iki kebanyakan judeng.. farm bntar, baru dapet seberapa, dah dipake buat judeng lagi… kapan jadinya tuh EQ ? :p (perkecualian buat Iki yg modalnya kenceng yak X| )

    emang si, kalo judeng terus dapet si lega banget rasanya… gw juga rasain pas getok2 barang (untungnya jarang, sayang pas lvl 50+ dah susah cari barang jadi, terpaksa getok sndiri mulu… ). tapi yg jelas kapok gw ngikutin lo pada judi rare getuh.. mending dijualin dah.. pasti dapet duidnya :p (palagi petani kek gw kan rare nya berslot-slot… hahahaha)

    -farming, mobbing, dodging, killing… is an art-😄 (Alasan gw ga demen farm pake AR, ga isa mob, n wiz ga bisa loncat jongkok :p… )

    ps: tampaknya… curiga bikin striker lagi ~_~… mercen under 50 suram banget T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s