The Muffs

Mungkin ga banyak yang tau soal nama band The Muffs ini, wajar.

The Muffs, band band yang gw kenal dari kelas 2 SMP ini buat gw lumayan unik. Selain mereka cuma terdiri dari tiga orang personil, guitaris yang sekaligus merangkap jadi vocalist nya ini seorang cewek. Kim Shattuck, yang juga songwriter dari lagu lagu mereka. Aliran yang diusung juga ga main main, kalo di klasifikasi dalam beberapa genre, mungkin mereka masuk ke dalam Rock, Pop, Punk, Indie, Alternative, Garage. Pada zaman nya dulu, gw tergila gila banget sama lagu lagu mereka.

Satu hal yang paling gw inget, waktu gw ada di Jogja, pertama kalinya gw nemuin album mereka dalam bentuk kaset. Blonder and blonder, yang merupakan album kedua mereka. Album yang paling gw suka. Saking senengnya, sodara gw ampe ga berenti mukul-mukul pundak gw sepanjang perjalanan.

Biografi

Members:

Current Lineup:

 

Kim Shattuck-Vocals, Guitars, Songwriting (Since 1991)

Ronnie Barnett-Bass, Backing Vocals (Since 1991)

Roy McDonald-Drums (Since 1994)

***************************************
Past Members:

Jim Laspesa-Drums, Vocals (1994-1995) and (2000)

Melanie Vammen- Rhythm Guitar (1991-1994)

Criss Crass- Drums, Vocals (1991-1993)

Hometown:
Los Angeles, CA

Record label:
Warner Bros, Reprise, Honest Don’s, Five Foot Two

 

 

Leave a Reply

