nice to know you!

Belakangan ini gw baru nyadar, beberapa hal yang udah berubah di sekitar gw. Kalo biasanya gw sama temen-temen pergi bareng mereka, belakangan ini gw hampir bisa di bilang mulai jauh dari mereka. Mereka bukan pacar, gebetan atau pun selingan. Tapi kealpaan mereka di tiap acara gw bareng Cigadungers, bener-bener bikin gw keilangan.

Gw lebih inget mereka dengan sebutan GSD (*Geng Siru Dewek), bahkan di Buddy list YM gw, mereka ada di satu grup dengan nama itu. Tiga orang Gila Urusan yang selalu sibuk dengan hobi mau tau mereka, dan hampir ga jauh beda sama gw dan temen-temen gw. Tiga orang dengan tiga karakter.

Titan

Gw lebih kenal dia dengan “pacarnya Malta”, beberapa temen gw punya julukan “Medusa”. Titan cewe yang paling heboh dan super-lebay yang pernah gw liat. Sering banget ngelakuin hal-hal aneh, konyol dan selalu berhasil bikin gw ngakak, meskipun buat dia itu sepele dan ga selucu itu.

Ika

Diantara mereka bertiga, bisa di bilang ikong orang yang paling “datar”. Gw ga bicara masalah ukuran (*meskipun gw selalu yakin, dia emang datar, dan dia selalu ngebantah)😀 Ikong orang yang paling lama bertahan kalo malem, karna dia punya “pacar online” yang baru bisa dia ajak ngobrol setelah tengah malem. Ga heran kalo dia jadi yang paling lama bangun nya besok. Kalo gw gw bisa tidur, pasti dia yang gw ajak ngobrol.😀

Syita

The Mastermind dari semua kelicikan dan akal bulus mereka, mungkin cuma sebelas-dua belas di banding titan. :p Ga banyak ngomong, dan lebih banyak mengumpat temen-temen atau ibu-ibu gembrot yang nempatin duduknya waktu ada acara di rumahnya kemarin. Kalo titan suka triphop, ikong suka rnb, sita lebih memilih aliran trance atau yang up beat. Mungkin karna dia punya mobil Jazz Music Edition kali ya.

Mungkin gw cuma lebay, sampe mesti nulis kya gni segala.

Tapi gw cuma mau dunia tau, inilah mereka yang salah satu alesan buat bikin gw betah diem di depan komputer lama-lama, pengen pulang cepet dari kampus, atau bahkan ga sabar mau balik lagi ke Bandung tiap gw ada di Bekasi. Belakangan ini gw emang masih suka ngobrol lewat YM sama mereka, cuma berasa aja bedanya. Kalo dulu hampir tiap malem mereka ada di tiap makan malem, belakangan ini cuma titan aja yang keliatan.

Sama sekali ga pernah kebayang, gw bakal keilangan temen gara-gara orang putus pacaran. Dan jujur, gw emang ngerasa keilangan. Tapi yaudahlah, mungkin emang harus ada yang pergi tiap kali ada orang baru yang datang.

PS: Everything happen for a reason, but you and i, we got a little world of our own.😀

4 thoughts on “nice to know you!

  1. itan ope eki says:

    ahhaha jeki gw sedih baca ini demi allah gw bercucuran air mata .. i luv u eki we are best friends for evah !!!!

Leave a Reply

