Horeeeeee..

Pagi tadi tepat setelah gw bangun tidur, gw baru sadar, gw udah lama banget ga posting. Mungkin karna belakangan ini gw terlalu sibuk sama jalan-jalan bareng temen-temen. Belakangan ini juga di rumah lagi seru-seru nya ngebahas soal air yang sering banget mati.

Seharian ini gw cuma tidur-tiduran aja, kepala gw masih pusing gara-gara minuman tadi malam. Bahkan makan siang gw pun harus beli keluar karna ga ada makanan di rumah. Beres makan siang gw kembali ke aktifitas gw yang paling faseh gw lakuin, tidur-tiduran.

Waktu makan malem tadi, gw ngobrolin soal Blog. Tiba tiba gw jadi kangen mengarang bebas, hampir seminggu ini gw ga posting apa-apaan, apa hidup gw sedatar itu ampe ga ada satu peristiwa pun yang bisa gw bahas?

Setelah hampir 2 jam gw sibuk blogwalking, tiba -tiba aja gw nemu ide buat nulis..

Yess!! Akhirnya..

Gw klik “Add new” di dashboard WP gw, dan gw siap-siap mengarang bebas..

3 menit kemudian, mati lampu…..

Leave a Reply

