Love, Hate, Tragedy

Awal nya mungkin cuma lucu-lucuan aja waktu gw tau, temen gw suka sama cewe itu. Cuma kok lama-lama jadi ga tega ya gw liat nya. Masalah yang simple itu pun berubah jadi seolah-olah itu rumit banget.

Ok! mungkin dia emang Alay, karna dia punya sebutan Putri Impian buat si cewek. Tapi siapa sih yang bisa nyalahin kalo dia Alay. Bukankah kita semua punya cara masing-masing buat mengungkapkan perasaan.

Lalu kenapa kalian harus pake kata-kata jijik segala dalam tiap respon kalian. Lucu banget kalo orang jujur di bilang jijik tapi gombal dari laki laki yang pernah nyakitin kalian di bilang so sweet. Jahat banget.

Yang cowok, ga mungkin berhenti sebelum dia dapet jawaban..

Yang cewek, ga mau nemuin karena males..

Lagi lagi kali ini gw memilih diam.. kayak nya gw mendingan nontonin aja deh.

Bukan karna gw ga perduli. Tapi gw yakin, manusia ga dengerin yang nama nya nasihat, mereka bakal lebih nurutin kata hati.

6 thoughts on “Love, Hate, Tragedy

  1. rishela says:

    Ya.. itu mah tergantung orgnya sii ay.. klo kyk km mahh.. biar udah dinasehatin jg tetep ajaa ngeyel.. hohohohooho.. *peace!!πŸ˜€

Leave a Reply

