Love, Hate, Tragedy

Awal nya mungkin cuma lucu-lucuan aja waktu gw tau, temen gw suka sama cewe itu. Cuma kok lama-lama jadi ga tega ya gw liat nya. Masalah yang simple itu pun berubah jadi seolah-olah itu rumit banget.

Ok! mungkin dia emang Alay, karna dia punya sebutan Putri Impian buat si cewek. Tapi siapa sih yang bisa nyalahin kalo dia Alay. Bukankah kita semua punya cara masing-masing buat mengungkapkan perasaan.

Lalu kenapa kalian harus pake kata-kata jijik segala dalam tiap respon kalian. Lucu banget kalo orang jujur di bilang jijik tapi gombal dari laki laki yang pernah nyakitin kalian di bilang so sweet. Jahat banget.

Yang cowok, ga mungkin berhenti sebelum dia dapet jawaban..

Yang cewek, ga mau nemuin karena males..

Lagi lagi kali ini gw memilih diam.. kayak nya gw mendingan nontonin aja deh.

Bukan karna gw ga perduli. Tapi gw yakin, manusia ga dengerin yang nama nya nasihat, mereka bakal lebih nurutin kata hati.

6 thoughts on “Love, Hate, Tragedy

  1. rishela says:

    Ya.. itu mah tergantung orgnya sii ay.. klo kyk km mahh.. biar udah dinasehatin jg tetep ajaa ngeyel.. hohohohooho.. *peace!!πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s