selama lo punya waktu..

Tadi siang gw pergi ngambil cucian di laundry. Di jalan sepi yang biasa gw pilih klo gw jalan kaki, gw ngeliat sepasang cowok cewek yang keliatan nya lagi marahan. Dari kejauhan, gw bisa denger suara cowok nya yang teriak-teriak, si cewek nya cuma diam dengan kepala tertunduk. Ga mungkin salah, mereka pasti lagi marahan.

Sepanjang jalan gw tetep nginget yang baru aja gw liat. Sepenting apa ya sampe si cowok mesti pake nada tinggi sambil bentak-bentak gitu?. Bodoh kalo cuma masalah sepele, dan besok baikan lagi. Buat gw itu sih buang-buang tenaga sama waktu doang.

Kalo dia pikir itu jalan buat bikin efek jera ke si cewek, rasanya lucu aja. Iya deh kalo si cewek nya terima, kalo enggak terima, terus besok nya jadi dendam dan ngelakuin yang lebih nyakitin lagi, gimana..

Yang lebih konyol, kalo si cowok nya begitu dengan alesan “sayang banget dan ga mau kehilangan”. Bukan ga mungkin hari ini dia marah-marah, besok nya diputusin, dan cowoknya sendiri yang nangis darah.

Pernah ga ya kepikiran di benak si cowok nya, kalo sekarang dia kasar kaya gt, sampe (mungkin) ninggalin sakit hati buat cewek nya. Tiba-tiba keesokan nya si ceweknya hilang entah kemana. Ga ada di rumah, ga di kampus, ga bisa di telpon, ga bales SMS. Di waktu terakhir dia bisa ketemu pacar, dia malah bentak-bentak dan bikin sakit hati aja,ย dan ga pernah minta maaf. Bayangin dosanya..

Selama lo masih di kasih waktu sama dia, ga ada salah nya kalo lo bisa bikin dia seneng. Ga ada artinya banget klo masa-masa lo bareng dia, lo abisin buat ribut-ribut, dan selalu ngebebanin dia denganย apa yang lo mau. Karna ga ada yang bisa ngejamin, lo bakal di kasih waktu sampe lo sadar sama kelakuan lo.

Apa yang diperbuat sama si cowok itu, persis banget sama gw dulu. Tiap hari kerjaan gw sensian, cepet marah, dan kalo udah marah, gw lebay ampe bisa ngeluarin kata-kata kasar. Sampe suatu hari, pacar gw bosen, ga tahan dan milih buat ninggalin gw dengan habit marah-marah gw.

Pengen rasanya gw minta dibalikin ke jaman gw masih sama dia. Bukan buat ngehindar dari kenyataan kalo dia ninggalin gw, tapi buat ngurangin kelakuan ga penting. Mungkin aja klo dulu gw bisa mikir kaya sekarang, gw bisa ngehindarin dosa karna kata-kata kasar gw. Sakit hati dia karna kelakuan ga nyenengin gw. Jadi kaloย mungkinmalem ini dia inget sm gw, dia bakal inget gw sambil tersenyum..

i love it when you make me laugh, but knowing that I CAN MAKE YOU LAUGH is the best feeling in the world.

8 thoughts on “selama lo punya waktu..

  1. mediesta says:

    makasih jek.. klo gtu maaf ya gw ga mampir ksna.. gw mau “Selama lo masih di kasih waktu sama dia, ga ada salah nya kalo lo bisa bikin dia seneng.”
    *jadi alesan gw.. hahaha…

  2. dimasaryo says:

    hahaha… akhirnya sadar juga kau nak… well, pengalaman yg ngomong emang jauh lebih manjur daripada temen yg ngomong kan ^^v

Leave a Reply

