for years and years i chase this day..

Jujur aja, tadi malem gw emang nunggu-nunggu banget hari ini. Hari ini, gw udah bikin janji buat ketemuan. Bukan sm gebetan gw, tapi sama mantan (baca: kekasih keparat) gw yang dulu ninggalin gw. Hari ini gw bangun lebih pagi, gw mandi lebih lama. Gw sengaja ga sarapan, karna gw punya rencana ngajak dia makan bareng.

Setelah bales-balesan SMS, akhirnya kita ketemu. Kesan pertama gw, dia udah banyak berubah. Dari mulai cara berpakaian, sampe dandanan juga udah beda banget. Tapi setelah beberapa jam gw ngbrol sm dia, ternyata masih orang yang sama. Tapi aneh nya, gw ga berasa kaya dulu.

Kalo dulu, mungkin gw bakal seneng banget ketemu sm dia, tapi yang sekarang nggak. Ga beda rasanya kaya gw ketemu temen biasa aja. Kalo waktu baru-baru putus dulu, gw sering banget cuma diem ga ngbrol tapi perhatian gw ga lepas dari dia, sambi bertanya dalem hati (*asik), kenapa dia ninggalin gw. Kali ini gw malah lebih banyak buang muka dan sibuk ngaca. *ahahahaa..

Dari situ gw sadar, perasaan itu emang udah ilang.

Dan gw sadar, selama ini yang bikin gw ga bisa lepas dari bayang-bayang dia, karna pikiran gw. Gw sendiri yang ngebentuk pikiran gw buat ga bisa lepas dari dia.

dan sekarang gw yakin, ini emang hari yang gw tunggu. hari dimana gw bener-bener ngerasa kalo gw udah bebas dari beban itu. i’m sorry, but there’s no more us. there’s only you and me.

dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi

satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali

rasa yang kutinggal mati

seperti hari kemarin saat semua disini

6 thoughts on “for years and years i chase this day..

  1. pikiran lo yang ngebentuk klo lo gak mau ngelepas dy.. hahah mantap.. welcome to the real world fellas.. there is no more painfull if you become the king of your own mind… hihihih

Leave a Reply

