tiba-tiba inget preman..

Pas lagi iseng tadi, ga sengaja gw liat album foto yang isinya keadaan SMP gw sekarang. Karna penasaran, akhirnya gw sibuk liat-liat itu foto. Secara kesuluruan, sekolah gw itu emang udah mengalami banyak perubahan, dari mulai bangunan, lapangan, sampe fasilitas nya pun gw yakin udah nambah banyak.

SMP Neger III

Tiba-tiba aja gw jadi keingetan bodoh2nya waktu SMP dulu. Rasa nya baru kemarin lusa gw liat Ajie, teriak-teriak di tengah lapangan sekolah, setelah dia diterima jadi pacar sama adek kelasnya dulu. Atau waktu dia ikutan lomba karaoke, yang akhirnya cuma jadiin dia tim penghibur aja. (*nyanyi tapi kayak adzan, merem melek doang kerjaan nya..). Dulu gw punya temen sebangku yang nama nya hampir sama kaya gw Jaka Aditya. Dan gw inget banget dia yang nganter gw ke kamar mandi waktu gw kebelet ke kamar mandi, sampe akhirnya rebutan sm guru PPKn gw.

Kalo yang lain, mungkin punya pengalaman di palak sama preman sekolah, haha. Beruntung buat gw, karena preman sekolah gw dulu itu masih sodaraan sama gw. Jadi kalo dia macem-macem, “gw bilangin Mang Endang, loh..” Tapi buat gw, Ajie emang bener-bener preman. Gimana enggak, tiap abis jam sekolah, dia nangkring di warung kopi, ngerokok-ngerokok. Kadang dia juga nangkring di Toko yang jual kaset, Cd dan macem-macem pernak pernik anak punk. (*anak punk nih yeee.. oi oi..)

4 thoughts on “tiba-tiba inget preman..

  1. Ajie Wijaya says:

    heh! yang nongkrong, ngerokok-ngerokok, nyomotin tahu goreng dan bala-bala, di AMBRUK kan bukan cuma gua?! lo juga sama sapto sering pangku-pangkuan kalo udah disana. cafe tuh! cewek cowok enggak kenal juga jadian kalo ketemunya disitu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s