#cuma ada di Cigadung

dikamar iyeng, selepas maghrib, gw masih main poker..

Malta : “Git, mau ikut makan ga?”

Sigit    : “Yaaah.. gw belum mandi.. tunggu lah…”

Malta : “Oh, yaudah.. buru!!”

10 menit kemudian mereka pun udah pergi, ngga di kamar lagi.. karna haus, gw berlari-lari kecil sambil salto buat ngambil minum, ke bawah.. *apa sih..

Jaka    : “Lah.. kok lo masih pada disini..?”

Sigit    : “Bajingan emang ini si malta.. gw udah buru-buru mandi, ganti baju, pake parfum segala.. ga tau nya makan di bawah..”

Malta : *sibuk gigitin piring

3 thoughts on “#cuma ada di Cigadung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s