besok sekalian puasa Syawal deh.. :(

di suatu gerai ATM..

nit.. nit.. nit.. nit.. *suara dari mesin ATM

Anda tidak memasukan nomor pin yang benar

nit.. nit.. nit.. nit.. *coba lagi deh..

Anda tidak memasukan nomor pin yang benar

nit.. nit.. nit.. nit.. *masa sih..

Anda telah mencapai batas maksimal memasukan nomor PIN

wtf.. @#&$@&$#*(%

Bangke, kok gw bisa lupa sama Pin ATM sendiri. Emang sih biasanya gw cuma ngapalin gerakan tangan doang, enggak bener-bener ngapalin digitnya. Hadeuuh.. saat gw lagi ga pegang uang, malah ga bisa ngambil. Kacau, si Sigit udah terlanjur transfer ke gw pula. Jadi malem ini gw sm sigit ga pegang uang deh. Ahahaha.

Malem ini ratusan juta gw tertahan di mesin ATM.. *ahahha.

Alhasil, gw jadi harus ke Bank besok buat ngurusin soal Pin, rese! rekening itu kan atas nama nyokap gw, males aja klo gw mesti pulang ke Bekasi demi dapetin tanda tangan nyokap, trus balik lagi ke Bandung ngurusin Pin baru.

2 thoughts on “besok sekalian puasa Syawal deh.. :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s