Makin panas

dikutip dari Blog Pidibaiq, salah satu pendiri band lokal asal Bandung, The Panas Dalam.

hacknpaint wrote on Apr 10

Mas pidi, numpang tanya, ketika dahulu saya kuliah di bandung tahun 1999, bandung terasa sangat dingin sekali, mau mandi pagi harus siapin air panas, mau tidur pake selimut, dan malam malam sering menggigil kedinginan sambil kerjain tugas kuliah. Setelah bertahun tahun tidak bersua dengan kota bandung akhirnya 5 bulan yang lalu saya kembali ke kota ini untuk mencari sesuap nasi, dan saya mendapati kota bandung sudah tidak dingin lagi. Mengapa hal ini bisa terjadi ? padahal saya sudah lengkap bawa selimut dua lembar dan jaket super hangat yang akhirnya teronggok tidak terpakai di lemari pakaian kos kosan

pidibaiq wrote on Apr 12

Wahai, Hackingpaint. Kalau menurut saya, kenapa Bandung sudah tidak dingin lagi, itu karena Bandung sudah menjadi dekat dengan Jakarta. Sehingga saya sangat yakin sekali penyebabnya adalah jalan tol Cipularang itu.

ahahhaha.. masih banyak yang bisa di baca.. klik disini

One thought on “Makin panas

Leave a Reply

