our special guest tonight : Dimas Aryo

Malam ini cigadung kedatangan tamu istimewa. Perkenalkan..

dimas

Pemuda asal Semarang, yang kuliah di Bandung. Lulusan ITB dan juga UNPAD, gw kenal Dimas, waktu main ke tempat kostn Sigit, dia satu kostn bareng sigit. Di kostan itu juga gw kenal Iyeng (*jadi sedih..)

Orang yang simpel dan asli ga macem-macem. Kemampuan nya di bidang desain grafis membuat dia sempat hijrah ke Bali, dan bekerja di sana selama 6 bulan. Enak nya kalo ada dimas, berarti bakalan ada yang ngurusin komputer, tapi karena gw ga punya komputer, malem ini gw minta dia buat modifikasi WP gw biar bisa masang Media Player.πŸ˜€

Yang paling gw inget dari dia, dimas pernah terinspirasi banget sama Christian Bale di film The Machinist, dan dia ikutan begadang sebulan penuh! sebelum akhirnya dia tidur panjang, untung aja masih bangun lagi dan sehat sampe sekarang. :p

5 thoughts on “our special guest tonight : Dimas Aryo

  1. dimas4ryo says:

    oy.. masang foto orang smbarangan… bayar royalti seneh! XD… btw, wp lo bntaran dulu ya boss…πŸ™‚ keknya si bisa tapi lo kudu install fresh wp yg tar ditimpain ke wp lo skg… cuma g tau juga, masih lom nyobain, sekedar baca2 n tanya tuhan doang…

Leave a Reply

