(Tips) Rock Legend

Dari dulu gw emang ga pernah bisa lepas sama yang nama nya Game Online. Kalo dulu gw pernah main Rising Force, DotA, Poker, sekarang gw lagi addict banget sama yang namanya Rock Legend.

Tampilan waktu kita battle band

Game yang asli nya ga penting-penting amat (*karena ga bisa dijual.. ga seru ah.. ahahaha..), cuma karna rata-rata temen gw main, jadi gw ikutan main deh. Sampe ketagihan juga.

Main Rock Legend emang ga ribet, kita cuma butuh hire orang buat jadi member, trus Gigs ato Battle, dari situ kita dapet Fame, Arena Point dan Cash. Fame kita butuhin buat naik level, Arena Point buat nentuin Rangking kita, dan Cash buat kita beli equip, hire orang, dan ada beberapa orang yang ngasih gaji ke membernya berupa cash.

Ada beberapa tips dari gw buat yang mau main Rock Legend :

  • Groupies

Ini penting banget buat battle lo, bantuan point waktu lo battle sama band lain. Groupies bisa lo dapet dari teman-teman Fb lo yang klik Link Groupies lo. Atau lo bisa join Grup yang menyediakan email-email yang bisa di add buat jadi groupies. Kalo emang lo ga suka ngeadd random people cuma demi groupies, lo bisa hapus lagi fb nya waktu dia udah jadi groupies lo. Ribet sih emang, haha.ย Dasarnya kita cuma butuh 300 Groupies aja, cuma kalo kita bisa punya lebih dari 300, maka akan di kalkulasikan ke persentase uang, artinya uang yang lo dapet dari hasil battle band bakal tambah banyak, bisa sampe 500%.

Buat yang mau contekan Grup dan Link Groupies, silahkan Klik Disini

  • Aktif dan Loyal

Cari member yang ga jauh beda levelnya sama lo, kalo bisa yang setara. Usahain tiap lo mau hire orang, make sure dulu kalo dia bisa loyal dan aktif main RL nya. Kalo bisa sih, dia bisa hunting level dengan cepat. Buat hire, lo bisa cari di hire musician trus lo lobby deh. Kasih aja dia iming-imingan equip baru yang lebih bagus, atau welcome cash dan gaji. Tapi klo bisa, lo hire temen aja. Soalnya, temen bisa ngejamin kalo dia bakal loyal, dan juga bisa bikin lo lebih semangat huntingnya.

  • Gigs and Battle

Kalkulasikan tiap gigs yang lo lakuin, cari gigs dengan fame yang tinggi, biar lo cepet naik level. Gigs juga biasanya ada unlocked item-nya, dan ini bisa dijual. Kalo battle, cari band yang seimbang, biar lo dapet banyak fame dan arena points. Kalo mau main aman, pake link. Simpen link-link band yang bisa kalian battle, yang udah pasti menang, dan fame nya tinggi. Jadi lo ga repot cari lawan kalo mau battle band. Dan inget, Groupies bener-bener ngaruh. Bukan ga mungkin lo bisa di kalahin sama band yang level nya lebih rendah, tapi dengan jumlah groupies yang lebih banyak.

Karna udah pernah ngerasain juara satu dunia, jadi gua bisa pensiun dengan tenang๐Ÿ˜†

Intinya sih bgitu aja main Rock Legend, ga susah, cuma butuh rajin leveling aja. Buat mereka yang ga sabaran, mau buru-buru naik level dan mau cepet kaya, ada satu cara.

  • Street Cred (SC)

Buat lo yang mau main cepet, lo bisa pake SC, trus klik tab Bonus Perks. Disana ada pilihan buat 2x fame, 2x cash dan Band Photo Shoot (BPS). Bps artinya, tiap kali lo battle band dan menang, tiap member lo dapet 0.5 fame yang lo dapet. Jadi klo lo dapet 2000 fame, member lo dapet 1000 fame. Udah gitu juga, cash yang lo dapet, bakalan dua kali lipat. Besar nya cash dari tiap battle tergantung fame dan groupies, semakin besar famenya, semakin besar juga cashnya. Ideal nya lo cuma butuh 300 Groupies buat ngebantu battle, tapi buat mereka yang punya groupies lebih dari itu, bakal di konversikan ke persentase uang, jumlah cashnya pun bisa 300% lebih.

sc

Street cred, bisa lo dapetin dengan cara beli, kebetulan gw kenal sama temen yang jualan SC. :p

SC/favor pointnya di isi via paypal
cuma skrg lg closed dlu.. nanti klo udah open bs hub gw di:

YM:
fb.isifavorpoint@yahoo.com

Phone:
021-94926620

Selamat mencoba. ROCK ON \m/

23 thoughts on “(Tips) Rock Legend

  1. buat yang mau kasih gaji di RL, cara nya si member yang minta gaji, harus jual barang di marketplace. Besar nya harga tergantung sama besar gaji, nanti si Leader yang beli barang itu, biar gampang, kasih aja link barang yang di jual tadi, ke leader lo, bisa lewat wall Rl, atau pun lewat message FB, jadi cash nya langsung masuk ke yang jual barang๐Ÿ˜€
    klo mau jualan cash juga sama aja cara nya, cuma biasa nya. tapi biasanya, barang baru bakal di beli kalo Rp (Uang beneran) atau bisa juga dalam bentuk pulsa, udah masuk. kalo yang itu sih sistem kepercayaan aja, jadi pinter-pinter aja milih penjual nya.๐Ÿ˜€

  2. nelson says:

    Bang,jaka..saya juga maen RL nech..bisa kasih tau gk yang jual SC?soalnya lagi butuh nech๐Ÿ˜ฆ
    hehe .. nech ym ku bang jaka… “sencho_nelson”

    makasih bang..

    • wahhh.. klo itu sih saya ga ngerti..
      pernah denger sih, ktanya pake Proxy gt.. detailnya sih tetep ga ngerti..๐Ÿ˜€

      kyak nya sih ribet.. klo mudah, ga mungkin ampe bisa dijual segala..๐Ÿ˜€

  3. Erik Mediesta says:

    Halooo.. gw penjual sc yg dimaksud..
    SC/favor pointnya di isi via paypal
    cuma skrg lg closed dlu.. nanti klo udah open bs hub gw di:

    YM:
    fb.isifavorpoint@yahoo.com

    Phone:
    021-94926620

    yang tau dari blog mas jaka ini tolong mention JKMLN ya..

  4. Harga Street Cred / Token Ninja Saga / Coin Little Warrior

    SC RockLegends
    600sc = Rp125.000
    1200sc = Rp200.000
    2400sc = Rp350.000

    Token Ninja Saga
    5000T = Rp100.000
    10000T = Rp200.000
    20000T = Rp350.000

    Coin Little Warrior
    125000BC = Rp100.000
    250000BC = Rp200.000
    500000BC = Rp350.000

    Pembayaran Hanya Via Transfer BCA / Mandiri
    (Tidak Terima Pulsa)

    Phone : (021)94926620
    YM : fb.isifavorpoint@yahoo.com
    FB : nelieltu.cash@gmail.com

    Terimakasih.๐Ÿ™‚

    Jek cobain nih ninja saga..
    http://apps.facebook.com/ninjasaga/

  5. Naya says:

    KK…Klo kita mau ngasih rare equip ke anggota band yg lain gmn caranya ya kk??
    Saya bingung…apa sama caranya kaya ngasih gaji ke member gto kk???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s