Rese bener..

Ternyata ga sampe situ aja ujung nya cerita soal rebutan Email dan Facebook gw. Setelah kemarin gw berebut ganti Password FB dan Email Yahoo!, hari ini setelah beberapa hari kemarin gw terus coba login ke Email, akhir nya gw sadar, Email gw kayak nya bakalan ilang.

notifikasi

Mungkin sekarang-sekarang ini gw emang masih bisa login YM pake Email ini, cuma kayak nya gw mesti ganti Email, karna kalo yang ini udah ga bisa gw cek inbox nya, apa artinya gw punya Email.

Gw termasuk beruntung, karna masih bisa mempertahankan facebook gw. Temen gw malah sampe ga bisa login sama sekali, pass fb di ganti, pass email di ganti, bahkan security question nya pun di rubah. Akhir nya dia mesti ngerelain bikin fb dan email baru trus mulai dari nol lagi. PR bener.

Yang jadi masalah sekarang, cari nama buat email yahoo! baru gw, dan mohon-mohon ke temen-temen messenger gw buat approve email baru gw.

5 thoughts on “Rese bener..

  1. anggie says:

    ‘Temen gw malah sampe ga bisa login sama sekali, pass fb di ganti, pass email di ganti, bahkan security question nya pun di rubah’ pasti si ayang adit ya?..jadi dia belum bisa buka fb nya?šŸ˜¦ kasiyan bener…

Leave a Reply

